Minggu, 29 November 2009

Flashback five years ago...



Yeah…malam nie ku teringat jamboree daerah taon 2005 silam…yuyuy…kangen banget…dan malam nie aku pengen banget menggali semua kenangan itu tuk obati rasa rinduku,,,ciciw,,,(sok sweet) hehehe…
Emph..menghitung mundur,,,2009…2008….2007…2006….2005…
Yeah..bulan desember tanggal 19 ampe 23 tepatnya..aku ikut jamboree daerah di karang anyar…tau ngak sih??? 1 regu itu ternyata anak-anak pilihan(wah..bangga w)..ngak cuman dari smp akuh ajah,,tapi ada juga perwakilan dari pandu n panga… Aku menjalani hari pertama dengan semangat yang mengebu-gebu..hahay…sebagai ketua regu yang baek..ku harus menghandle mua kegiatan anggotaku..pyuh…capek nian…apalagi malemnya ujan…mua jadi kena aer,,,basah,,,,arghhh....tapi itu nga mengugurkan smangatku dums.... ada satu kenangan indah nieh…waktu acara halang rintang aku ikutan..disana aku ketemu seorang cowok…dia ngaku namanya soni..rumahnya deket wonosari..ah..aku lupa nama daerahnya…emph…piyungan kayaknya…ya ngak seh??? wawawa..efek ketemu dia : 1. Aku senyum senyum ndiri kaya orgil..2. aku ngak doyan makan blas… tuink tuink…sebel dah…and sore pas bis acaranya selesai dia maen ketendaku..waduwwww..kacau kacau…nga enak ku ma yang lain n walhasil aku ngak nemuin dia…aku takut temand-temand… yayayayaya….hari-hari decamp serasa begitu menyenangkan..apalagi ada dia tuh..wihuy…nambahin deg deg an ajah…dia sempet beliin aku bunga lho…kan di camp ada stan kerajinan bunga gitu…hihihihi…terharu ku terharu (dasar cewekkkkkk)…and dihari terakhir camp…aku tak menemukan dia..dia sepertinya menghilang…dan sampai sekarangpun aku masih..masih sangat sangat ingin bertemu dia..hehehehe….tapi hanya untuk berteman..no more…
Soni..or whoeverlah…lok kamu baca blogku nie..hubungi aku yak kuawand…hihihihihi…
Yuw…itu sekilas balik five years ago…. Andai kubisa mengulang lagi…kan kujalani dengan penuh smangat…hahay…
Buat semua yang pernah ikud Jamda di karang anyar taon 2005…salam pramuka kawand…^_^ Buat forum yuk buat anak2 Jamda angkatan 2005…..hehehehe

Chayo…

In my bedroom..20.45 pm….Saturday..20 nov’09

0 komentar:

Posting Komentar